EMPAT PELAKU PEMERKOSA JANDA, DI RINGKUS POLSEK CISOKA

img_2124

Tribratanewsbanten.com – Empat dari enam pria pemerkosa dan perampok janda muda berinisial IP (28), warga Perumahan Taman Adiyasa, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, disergap petugas Unit Resmob Polsek Cisoka.

Keempat pelaku tersebut masing-masing berinisial Sp (17), Bd (27), Rd alias Dagul (25), Sm Alias Kampil (30). Sedangkan dua pelaku yang kini buron masing-masing berinisial Wh (20) dan Ad (21).

“Keempatnya kita tangkap di tempat terpisah, namun masih di Kecamatan Cisoka,” ujar Kapolsek Cisoka, AKP Sumaedi, Jumat (23/9/2016).

Dalam penangkapan tersebut, lanjut Kapolsek, seorang pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas dibagian kakinya, karena berupaya melawan dan kabur saat akan ditangkap.

“SM terpaksa kami tembak. Dia berusaha melarikan diri dan melawan saat akan ditangkap,” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, peristiwa sadis sekaligus bejat pelaku berlangsung di kebon kosong di Desa Karangharja, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, pada Rabu (21/9/2016) malam.

Sebelum “digarap”, pelaku terlebih dahulu mencekoki janda muda itu dengan minuman keras (miras). Puas melampiaskan syahwat, para pelaku pun kabur, setelah mengambil dompet berisi uang dan hanphone milik korban.

About

Check Also

Kapolda Banten Buka Pendidikan Pembentukan Bintara Polri tahun 2021

PANDEGLANG – Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto membuka Pendidikan Pembentukan Bintara Polri tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *