Gelar Gebyar Vaksin Polri Tahun 2021, Bupati Lebak Apresiasi Kapolda Banten


Lebak – Dalam rangka akselerasi vaksinasi, Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari meninjau langsung pelaksanaan Gebyar Vaksin Polri Tahun 2021 di Vihara Anandha Avalokitesvara Rangkasbitung, Kabupaten Lebak pada Rabu (15/12).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, Pejabat Utama Polda Banten beserta Kapolres Lebak Akbp Teddy Rayendra.

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya yang hadir dilokasi mengaku sangat senang dengan Program Gebyar Vaksin Polri Tahun 2021 yang diinisiasi Kapolda Banten. “Saya sangat bersyukur sekali sebagai tim Satgas penanggulangan Covid-19 tingkat Kabupaten Lebak, berkat suport bantuan terutama dari jajaran kepolisian progres capaian vaksinasi secara umum di Kabupaten Lebak terus meningkat,” ujar Iti Octavia.

Iti Octavia Jayabaya juga mengungkapkan jika bantuan dari pihak kepolisian bisa langsung dirasakan oleh masyarakat. “Saya bersyukur semua bantuan dari mulai Pak Kapolda, Kapolres sampai Bhabinkamtibmas semua berjalan dan bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat, pihak kepolisian juga selalu aktif dalam melakukan vaksinasi, edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat. Terima kasih banyak jajaran dari kepolisian,” tambahnya.

Selanjutnya Sardani pimpinan Vihara Anandha Avalokitesvara Rangkasbitung sangat mengapapresiasi Polda Banten dan merasa senang bisa ikut berkontribusi dalam pelaksanaan Gebyar Vaksin Polri Tahun 2021. “Saya Sardani selaku pimpinan Vihara Anandha Avalokitesvara Rangkasbitung sangat mengapapresiasi Polda Banten atas pelaksanaan vaksinasi ini dan merasa senang bisa ikut berkontribusi dalam pelaksanaan Gebyar Vaksin Polri Tahun 2021,” kata Sardani.

Diakhir, Neti (54) warga Desa Cileuweung mengucakan terimakasih banyak kepada Polda Banten atas Program Gebyar Vaksin Polri Tahun 2021 dan sekaligus pemberian sembako. “Saya sangat berterimakasih kepada bapak Kapolda Banten atas pelaksanaan vaksinasi dan pembagian sembako yang sangat bermanfaat buat saya terlebih dimasa pandemi Covid-19 saat ini serba kekurangan,” tutup Neti. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …