Sambangi warga di Desa Binaan, Cara Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Dekati Warganya

LEBAK – Sambangi dan mengajak berkomunikasi dengan masyarakat merupakan salah satu cara Bripka Rahmat sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Polda Banten, untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat yang ada di Desa Nayagati , Kec Leuwidamar Kab Lebak. Selasa , 02/08/2023

Dalam sambang tersebut Brigpol Rahmat mengajak untuk menjaga keamanan dan tidak lupa mensosialisasikan pentingnya menjaga ketertiban di lingkungan Masyarakat, serta tidak mempercayai maupun menyebarkan berita hoaks.

Kapolres Lebak AKBP SUYONO, S.I.K melalui Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin, mengatakan bahwa kegiatan sambang warga tersebut rutin dilaksanakan anggotanya yang di tunjuk sebagai Bhabinkamtibmas di desa binaannya untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan dimasyarakat.

Dalam sambang yang di laksanakan Brigpol Rahmat turun langsung bersentuhan dengan masyarakat di lapangan adalah, sebagai usaha Kepolisian agar lebih mendekatkankan diri Polisi dengan warga Desa Nayagati Kecamatan Leuwidamar Kab.Lebak.

“Yang terpenting, sambang ini bertujuan untuk menjalin kemitraan kedekatan antara polisi dan warga masyarakat, agar terjalin komunikasi yang baik”, tutup Kapolsek Leuwidamar.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …