Gencar Edukasi warga Desa Binaan, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Ingatkan Kamtibmas Kondusif

Dalam rangka mengedukasi dan menyampaikan pesan kamtibmas, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten secara konsisten melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis bersama warga masyarakat di Desa binaannya. Senin (05/06/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa selalu menekankan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk selalu menjaga silaturahmi dan guyub bersama warga masyarakat di Desa binaannya dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, bertempat di lingkungan kampung Blokang Wadas Rt 001/001, Desa Talaga, AIPDA Rossi Sandara Agung, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa tersebut secara konsisten dalam melaksanakan kegiatan sambang sekaligus memberikan sarana kontak berupa papan catur dan jam dinding terhadap warga masyarakat di lingkungan tersebut, mengajak dan menghimbau untuk tetap menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif.

Melalui pendekatan silaturahmi dan dialogis tersebut diharapkan mampu menggali dan menyerap berbagai perkembangan informasi kamtibmas agar tidak menjadi potensi gangguan di tengah masyarakat, segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten jika ada kejadian yang menonjol atau menghubungi layanan call center Polisi 110 untuk bisa ditindaklanjuti, “Ujar Rossi Sandara Agung.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui berbagai kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran personel Bhabinkamtibmas di tengah warga masyarakat, mampu menjadi mitra dan pemberi solusi terhadap berbagai permasalahan yang berkembang di Desa binaannya masing – masing, “Tutupnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …