Giat Pembagian BLT DD Di Desa Wilayah Pontang dan Lebakwangi Dihadiri Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang

POLRES SERANG – Bhabinkamtibmas Polsek Pontang seluruhnya menghadiri kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di Setiap Desa Wilayah Pontang dan Lebakwangi. Kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini dipimpin oleh Camat serta Kepala Desa serta Bhabinkamtibmas Polsek Pontang dan Koramil Pontang di semua Desa wilayah Pontang dan Lebakwangi.  Masyarakat sangat antusias menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini dari pemerintah.

Kapolsek Pontang Iptu Junaedi S.E melalui Bhabinkamtibmas Polsek Pontang mengatakan, yang telah mendapatkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini dan semoga bisa tersalurkan dengan tepat sasaran serta agar dipergunakan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Kegiatan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini merupakan Program pemerintah dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat.

Di samping itu, tak lupa Bhabinkamtibmas Polsek Pontang menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak warga Binaannya untuk bersama-sama membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta bekerjasama memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas atau ke Kantor Polisi terdekat yang berkaitan dengan kerawanan tindak kejahatan yang dapat menganggu masyarakat.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …