Jalin Silahturami, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambang Tokoh Ulama upaya Menjaga situasi kamtibmas tetap Kondusif

POLRES CILEGON Polda Banten. Dalam sambang dan Silaturahmi Mendekatkan diri dengan Tokoh agama Tokoh Ulama dan sekaligus Memberikan Baju Kokoh seperti yang di lakukan Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Pabean Bripka Anton sudrajat Polsek Purwakarta Polres Cilegon.Kamis.(26/10/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan menyampaikan, kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut, adalah sebagai bentuk Polri hadir dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat, dan memberikan rasa aman selama pelaksanaan kegiatan.

Dalam sambang dan silaturahmi dengan Tokoh Ulama dan Masyarakat Bhabinkamtibmas Bripka Anton sudrajat juga menyampaikan pesan-pesan dan harapan bahwa selaku Tokoh Masyarakat bisa dapat membantu tugas kepolisian dalam hal menjaga situasi kamtibmas tetap Kondusif dan dapat berkordinasi bilamana Membutuhkan bantuan kepolisian mendesak.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …