Global Islamic School (GIS) Serpong 2 Bersama Tim Jum’at Barokah dan Pajero Indonesia Club (PIC) Banten Bagikan Paket Sembako

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Kota Serang – untuk meringankan masyarakat yang terdampak saat pandemi covid-19, Global Islamic School (GIS) Serpong 2 Bersama Tim Jum’at Barokah dan Pajero Indonesia Club (PIC) Banten bagikan paket sembako kepada ojek pangkalan di wilayah Kota Serang. Kamis (23/04/2020).

Kapolda Banten Irjend Pol Agung Sabar Santoso melalui Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata menyatakan pada kegiatan tersebut terus di galakan Polda Banten
sebagai bukti nyata bahwa Polri hadir di tengah masyarakat dan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

” Bahwa bakti sosial ini adalah kegiatan rutin Tim Jum’at Barokah Polda Banten yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang tidak mampu maupun masyarakat yang terkena dampak pandemik Corona (Covid-19),” ujarnya.

Edy Sumardi Priadinata menjelaskan
bantuan yang kita berikan dalam bentuk paket sembako. Bakti sosial ini merupakan salah satu wujud peduli kami terhadap masyarakat yang terkena imbas dari pandemik Corona.

“Pandemi ini menyebabkan perekonomian yang menurun. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban hidup bagi masyarakat yang tidak mampu maupun masyarakat yang terkena imbas dari pandemik Corona ini,” jelasnya.

Edy Sumardi juga menambahkan pihaknya yang kita berikan bukan karena kita berlebih, tapi karena kita peduli dan kita ingin berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. “Dan semoga ini bisa menjadi contoh kegiatan yang baik di masyarakat dan mudah-mudahan bisa diikuti oleh perangkat desa setempat untuk menggerakkan orang-orang yang lebih di daerahnya untuk bisa peduli dan berbagi kepada sesama,” tambahnya.

Pajero Indonesia Club (PIC) Banten, Mukti Ali lebih di sapa Tio menerangkan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa peduli terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

” Dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 dan sekaligus mengedukasi masyarakat tentang Physical distancing,”terangnya.

Sementara itu Vania Siswi GIS Serpong 2 menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif para siswa-siswi untuk membantu masyarakat yang terdampak covid-19 di wilayah kota serang khususnya para ojok pangkalan.

““Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur baik dari orang tua murid Global Islamic School (GIS) Serpong 2 maupun pihak lainnya, yang telah terlibat, semoga semua kebaikan berbalas kepada semua,” tutupnya.(Bidhumas)

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …