Guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas Jelang Era AKB, Unit Lantas Polsek Kramatwatu Laksanakan Gatur Lantas

whatsapp-image-2020-07-27-at-11-06-26

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang,  | Personel Unit Lantas Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten Rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari di simpang empat Kramatwatu, Senin (27/7/2020).

Kapolsek Kramatwatu Kompol R.Moch Sofyan, SH., Mengatakan bahwa “Pengaturan lalu lintas di pagi dan sore hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan kamseltibcar lantas Pada jam kerja, “katanya.

Lebih lanjut Kompol Sofyan “ saat ini cuaca tidak menentu terkadang curah hujan begitu tinggi akibatnya jalan menjadi licin sehingga para pengendara agar lebih berhati-hati, periksa kondisi kendaraan sebelum bepergian dan lebih lagi agar membawa kelengkapan  dokumen kendaraan,”lanjut Kompol Sofyan

Kapolsek mengharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas sore selalu berhati hati dan mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan dan menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas,”imbuhnya.

“Selain itu, memasuki era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kita memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak.

“Alhamdulillah, sampai saat ini situasi arus lalu lintas lancar dan tidak ada kejadian laka lantas, “pungkasnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …