Penggalangan kemitraan Kepada Media Banten TV, Kabidhumas Polda Banten Tingkatkan Kerjasama

whatsapp-image-2020-07-27-at-11-07-20

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang- Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi silaturahmi dan Penggalangan kemitraan Kepada Media Banten TV, guna Tingkatkan Kerjasama di ruang kerja Bidhumas Polda Banten, Senin (27/7/2020), pukul 10:00 wib.

Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan dari Banten TV, dimana kegiatan ini merupakan upaya menjalin kerjasama yang baik antara media dengan pihak kepolisian.

“Saya harapkan Polda Banten dan media Banten TV ini dapat bekerjasama dengan baik, Tentunya untuk kepentingan masyarakat di Banten,” katanya.

Ia menambahkan dalam kerjasama ini menindaklanjuti Program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si, serta meneruskan beberapa arahan Kapolda Banten Irjen Pol Drs. fiandar yakni berkaitan dengan Manajemen Media dimana menempatkan Media sebagai Mitra Strategis Polri.

“sebagai mitra strategis polri yang baik, media begitu penting membuat suasana sejuk aman damai, pihak kepolisian memberikan apresiasi kepada Banten TV yang telah memberikan kontribusi dengan baik terhadap pemberitaan mampu mengedukasi masyarakat dan sesuai kode etik jurnalistik yang baik,”ujarnya.

Terkahir edy menambahkan bahwa polda banten untuk menangkal pemberitaan hoax jelang pilkada

 

About

Check Also

Kapolri Instruksikan Seluruh Polda Berantas Aksi Premanisme yang Resahkan Masyarakat

JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan seluruh Polda dan Polres jajaran untuk memberantas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *