HADIRI SOSIALISASI JAMPERSAL, KAPOLSEK SAMAPIKAN BAHAYA HIV

whatsapp-image-2017-04-05-at-11-06-31

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Kepala Kepolisian Sektor Pasarkemis Resor Kota Tangerang Kompol Kosasih yang didampingi oleh Kanit Binmas Ipda Ahmad Suryadi menghadiri sosialisasi Jampersal (Jaminan persanina) di Aula Kecamatan Pasarkemis, Rabu (05-04-2017) pukul 09.00 Wib.

Kegiatan sosialisasi jampersal  tersebut dihadiri oleh camat pasarkemis H. Asep Saepudin, MM, dr. Chandar (kepala puskesmas pasarkemis), Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih, kanit Binmas Polsek Pasarkemis Ipda Ahmad Suryadi, para lurah/kepala desa, Ibu-ibu kader Posyandu sekecamatan pasarkemis.

Dalam kegiatan sosilaisasi Jaminan persalinan (Jampersal) dengan narasumber Kadarusnan (kepala UPT Kab. Tangerang bagian Jamkesda) tersebut dihadiri sekitar 60 (enam puluh) orang terdiri dari kader – kader Kesehatan dan Posyandu serta Ibu – ibu PKK wilayah kecamatan pasarkemis.

Dalam sambutannya Bpk. Kadarusman (Kepala UPT Kab. Tangerang bagian Jamkesda) sebagai Narasumber diantaranya menyampaikan bahwa, mulai dari tahun 2017 ibu melahirkan mulai dari dukun paraji didampingi sampai pusjesmas serta biaya persalinan juga dijamin oleh puskesmas, oleh karena itu sosialisasi seperti ini akan selalu di lakukan guna menekan angka kematian terhadap ibu yang baru melahirkan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih dalam sambutannya dalan sosialisasi Jaminan persalinan (Jampersal) menyampaikan tentang bahaya HIV, dan bahaya narkoba, dan menekankan kepada Ibu-ibu kader agar mengawasi puta putrinya dalam pergaulan serta membatasi dalam permainan PS, kapolsek juga menyampaikan tentang isu penculikan anak yang berkembang dimasyarakat.

About

Check Also

Pamatwil Polsek Curugbitung Mediasi Selesaikan Permasalahan Pilkades Desa Ciburuy

Lebak – Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Kecamatan Curugbitung AKBP Shinto Silitonga bersama Danyon Gas Yon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *