PATROLI R2 SATBRIMOB POLDA BANTEN DI WILAYAH HUKUM CILEGON DAN LEBAK

gfnhgfnhgh

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Beberapa waktu lalu pasukan Satbrimobda Banten melakukan giat patroli R2 di wilayah hukum Cilegon dan Lebak, giat patroli yang di pimpin oleh IPTU Darmadi beserta 2 pleton pasukan yang di bagi kedua wilayah hukum Cilegon dan Lebak. Wilayah hukum ini di khusukan untuk dilakukan giat patroli untuk melakukan pengamanan shalat juma’at berjamaah yang dilakukan oleh jamaah Ahmadiyah.

Giat patroli ini dilakukan untuk mencegah konflik sosial yang pernah terjadi di awal tahun 2011 lalu di wilayah Cikeusik. Dan hal inipun yang menjadi acuan dari Satbrimobda Banten untuk melakukan giat patrol R2 di wilayah hukum CIlegon dan Lebak tersebut.

fghghn sdfdgfdgfgdfdgfdgv

Giat patroli R2 yang di lakukan dengan mengamankan jalannya shalat jum’at ini di harapkan agar tidak terjadinya konflik sosial di antara masyarakat di wilayah hukum Cilegon dan Lebak. Dan giat patroli ini dilaksanakan sampai pukul 17.00 WIB dan pasukan Balik kanan menuju Satbrimobda Banten.

fgbgfbrgfbgfsdfgfgbfrgb

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …