Hari Libur Anggota Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Lakukan Pengamanan Di Kolam Renang

Serang – Personel Polsek Waringinkurung Polresta Serkot melaksanakan Patroli dan PAM di obyek wisata kolam renang Bambu Park dan tempat berkunjung masyarakat setempat maupun masyarakat luar daerah di Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang. Minggu (22/01/2023).

Di hari libur Minggu Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan patroli dan pengamanan di tempat – tempat wisata Guna antisipasi hal yang tidak di inginkan.

Dalam kegiatan tersebut anggota juga menghimbau kepada warga masyarakat dan pengunjung wisata agar selalu mematuhi menjaga anaknya saat berenang dan selalu hati – hati terhadap anak – anak dan barang bawaannya. 

Brigadir Satya Budiyaksa, S.H bersama Brigpol Munawir mengungkapkan kegiatan ini rutin dilakukan agar situasi kamtibmas tetap terjaga dan kondusif. 

“Atas Printah Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana kami selalu melaksanakan kegiatan Patroli terutama dihari libur dan tempat – tempat rawan, demi menjaga keamanan dan ketertiban dimasyarakat” Ungkapnya.  

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …