Harkamtibmas, Personel Polsek Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan sambang secara dialogis kepada masyarakat binaannya

Cilegon – Personel Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Brigadir eka selaku Bhabinkamtibmas Ds. argawana Kec. Puloampel Kab. Serang melaksanakan Sambang dan DDS ke warga binaannya di Desa Cikubang 4 Kec. Puloamoel Kab. Serang, Dalam rangka menjaga Harkamtibmas di Desa Binaannya, Jumat (14/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek IPTU M Ikhsan R J Irianto menerangkan pada kesempatan ini bahwa Personel bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten monitoring wilayah Desa binaanya dalam upaya menakan dan antisipasi 3C (curat,curas,curanmor) dan tindak kriminalitas lainnya.

Pelaksanaan sambang dan Kunjungan tersebut guna memperlihatkan kehadiran Negara ditengah-tengah masyarakat, khususnya dalam hal menjaga Harkamtibmas. dengan ini Brigadir eka menghimbau kepada warga untuk turut serta menjaga Harkamtibmas di sekitar lingkungan nya untuk kepentingan bersama.

Kapolsek Puloampel menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas agar dalam hal menjaga Harkamtibmas selalu melibatkan masyarakat dan tetap mengedepankan pendekatan Humanis dalam Melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya dengan mengajak warga selalu turut serta untuk menjaga lingkungannya, tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …