Hendak Tawuran, 11 Pelajar Diamankan Polsek Cikupa

img-20170811-wa0038

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kepolisian Sektor Cikupa Polresta Tangerang mengamankan 11 pelajar dari dua sekolah yang akan tawuran di Cikupa, Jumat (11/8/2017) sore.

Kapolsek Cikupa Kompol Idrus Madaris mengatakan, 11 pelajar tersebut terdiri dari lima orang pelajar SMK Korpri Balaraja dan enam orang pelajar SMK Pembangunan Tigaraksa.

“Sebelas pelajar tersebut diamankan personel Polsek Cikupa di Jalan Raya Serang saat hendak tawuran,” ujar Kompol Idrus.

Setelah diperiksa, empat pelajar kedapatan membawa senjata tajam diantaranya dua bilah pisau, satu celurit, dan satu gergaji es.

Baca Juga : 9 Pelajar Terlibat Tawuran, Ini Lho yang Dilakukan Polsek Tigaraksa

Kemudian, para pelajar tersebut digiring ke Mapolsek Cikupa untuk diberikan pembinaan. Sementara itu, tujuh pelajar dipersilahkan pulang, namun empat pelajar yang kedapatan membawa sajam masih ditahan di Mapolsek Cikupa.

“Kami akan memanggil Wali Kelas dan Orang tua empat pelajar yang membawa sajam tersebut,” imbuh Kapolsek.

Ditambahkannya, dirinya pun sangat menyayangkan generasi muda mencoba meraih kebanggaan diri dengan cara yang salah.

“Sebagai pelajar, semestinya mengejar prestasi yang bisa jadi kebanggaan orang tua, guru dan lingkungan. Meraih kebanggan diri bukan dengan pamer kekuatan lewat tawuran, tapi melalui prestasi,” tukas Kapolsek.

Penulis : Humas Polresta Tangerang
Editor   : P Winoto
Publish : iman

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …