Himbau Masyarakat Di ruang Publik, Ditsamapta Polda Banten Sosialisasi Quick Wins Program 6

img-20191202-wa0023

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang- Dengan program Quick Wins Program 6 (Polisi Sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik) Direktorat Samapta Polda Banten terus berupaya memberikan edukasi kepada masyarakat di Terminal Pakupatan Kota Serang, Sabtu (12/10/2019).

Kapolda Banten Irjend Pol Tomsi Tohir melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial, Sik mengatakan dengan wadah sosialisai QW 6 diharapkan polisi dapat menyampaikan pesan-pesan dan himbauan demi terwujudnya tertib sosial di masyarakat.

“Dalam mewujudnya tertib sosial di masyarakat, personel ditsamapta polda banten melakukan dialog dengan Warga menghimbau untuk menjaga situasi dan keamanan di sekitar Terminal,” katanya.

Dijelaskan Jondrial tidak hanya memberikan sosialiasasi saja akan tetapi menyampaikan kepada masyarakat bahwa polisi akan selalu berusaha untuk hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai pam swakarsa atau pembina revolusi mental serta sebagai pelopor/contoh tertib sosial di ruang publik.

“Pada kesempatan tersebut para personel juga menghimbau kepada petugas masyarakat agar selalu waspada terhadap kejahatan-kejahatan yang sering terjadi,” jelasnya.

Ia menambahkan kegiatan tersebut juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas secara humanis kepada karyawan dan pengunjung sekaligus menghimbau agar selalu waspada dan berhati-hati.

“Selama pelaksanaan kegiatan patroli Quick Wins 6 situasi di sekitar Terminal Pakupatan dan jalur yg dilalui dalam keadaan aman,” pungkasya.

About

Check Also

Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Asistensi dan Monitoring di PT Cemindo Gemilang Tbk

Lebak-Dalam rangka memberikan jaminan keamanan pada Objek Vital Nasional (Obvitnas) maupun Objek Tertentu (Obter), Ditpamobvit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *