ISTIGHOSAH DI KECAMATAN PANONGAN : Kapolres Minta Warga Tidak Mudah Terhasut

whatsapp-image-2017-02-11-at-09-45-10

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Sesuai dengan yang diintruksikan oleh Bupati Tangerang dan Kapolresta Tangerang, untuk masyarakat Kabupaten Tangerang sedianya untuk melakukan Istighasah di kecamatan masing-masing dalam aksi membela Islam 112, salah satunya Istighasah yang di lakukan oleh warga Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, di kantor Kecamatan Panongan, Sabtu (11/2/2017).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan dalam sambutannya, acara Istighasah ini adalah bertujuan untuk meminta pertolongan kepada Allah SWT akan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Saya apresiasi untuk seluruh warga Panongan dan para tamu undang yang telah hadir di Kator Kecamatan Panongan untuk melakukan Itighasah bersama dalam mempersatukan NKRI,” kata Zaki.

Lanjut dirinya, Istighasah ini tidak hanya digelar di Kecamatan Panongan saja, namun di gelar diseluruh kecamatan di Kabupaten Tangerang.

“Untuk seluruh umat Islam yang berada di Kabupten Tangerang jangan mudah terhasut yang membuat percehan sesama umat Islam dan Umat beragama,” pungkasnya.

About

Check Also

Pamatwil Polsek Curugbitung Mediasi Selesaikan Permasalahan Pilkades Desa Ciburuy

Lebak – Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Kecamatan Curugbitung AKBP Shinto Silitonga bersama Danyon Gas Yon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *