Jaga kamtibmas Polsek Pabuaran Polres Serkot rutin patroli wilayah.


POLRES SERKOT – Personil Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten Bripka Indra Rs bersama Briptu Dinar A melaksanakan patroli Malam untuk antisipasi gangguan Kamtibmas. Rabu (12/01/2022).

Hal itu dilakukan sebagai langkah antisipasi gangguam kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pabuaran.

Seperti yang dikatakan Briptu Dinar A disela-sela kegiatan patroli dan himbauan Prokes mengatakan kegiatan patroli di kampung Palima desa Sindangsari yaitu di obyek vital terutama di mesin ATM, Indomart, Alfamart. dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat serta mengingatkan bahwa Virus Covid-19 masih ada di sekitar kita dan kita wajib waspada dan berlakukan Pola hidup yang sehat,serta mematuhi Prokes yang telah di tetapkan oleh pemerintah, bilamana ada vaksinasi agar masyarakat kampung Palima desa Sindangsari berbondong- bondong untuk vaksin. di sela-sela berbincang dengan masyarakat Palima.Tuturnya

Sementara itu Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai.S.H mengatakan mematuhi Protokol kesehatan sangat penting kita sebagai petugas harus memberi contoh kepada masyarakat dan harus selalu mentaati 5 M dan selanjutnya mengatakan patroli antisiasi ganguan kantibmas dilaksanakan sebagai upaya Polsek Pabuaran dalam menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap kondusif,serta Himbauan dan edukasi diberikan dalam rangka pemberlakuan PPKM Level-3 yang bertujuan untuk mencegah dan mengendalikan penularan Covid-19.” ujarnya.

Rahmad selaku masyarakat kampung Palima desa Sindangsari sangat terbuka dan senang bilamana anggota Polsek Pabuaran sering silahturahmi ke tokoh masyarakat, toga maupun toda untuk menjaga sinergritas antara polri dan warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pabuaran maupun gunung sari. “tutupnya.

About admin _

Check Also

Petani Asal Cibeber Meninggal Tersambar Petir, Kapolres Lebak Jelaskan Kronologis

  Lebak – Seorang petani asal Kecamatam Cibeber Kabupaten Lebak, Rohanta Bin Idis (52) ditemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *