Panit Binmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Sambangi Pos Keamanan Sampaikan Prokes


Polres Serkot | Panit Binmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Iptu Agus Sutiana bersama dengan Anggota Piket Brigpol Panji G.P. melaksanakan patroli mobile kewilayahan dan sambang dialogis ke Pos Keamanan Warga Perumahan Tomon Desa Kramatwatu Kec. Kramatwatu Kab. Serang, Rabu, (12/1/2022).

Kegiatan sambang dialogis dirangkai dengan patroli yang dilakukan oleh Panit Binmas Iptu Agus Sutiana dan Anggota Piket Brigpol Panji G.P. tersebut bertujuan untuk memantau situasi Kamtibmas dan memberikan edukasi kepada Security yang bertugas.

Dalam kesempatan itu, Iptu Agus Sutiana juga menghimbau kepada petugas Security agar senantiasa selalu waspada dan siap siaga dalam menjalankan tugas jangan lengah yang bisa dimanfaatkan oleh para pelaku tindak kejahatan melakukan aksinya.

”Tingkatkan selalu keamanan di wilayah ini, agar tidak terjadi hal – hal yang mengganggu Kamtibmas dan kesejahteraan masyarakat” ujar Iptu Agus Sutiana

Tak lupa Iptu Agus juga mengingatkan agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan bepola hidup sehat mulai dari memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak.

Lebih lanjut, Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE menyampaikan, menjaga Harkamtibmas merupakan kewajiban kita bersama agar lingkungan selalu dalam situasi yang aman, damai, dan kondusif.

“Peran serta masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas dilingkungan sangatlah diperlukan, apabila sewaktu – waktu terjadi Gangguan Kamtibmas (Guantibmas) dilingkungan segera menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat atau bisa langsung menghubungi Polsek Kramatwatu agar segera ditindak lanjuti” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …