Jaga Kondusifitas, personel Polsek Cilegon Kawal Vaksinasi massal di ASA SPORT CENTER Cilegon

CILEGON – Personel Jajaran Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten kawal kegiatan Vaksinasi Tahap 1 yang digelar di ASA SPORT CENTER Jl. KH. Wasyid, Sukmajaya, Keamatan Jombang Kota Cilegon diselenggarakan oleh BANK BCA bekerja sama dengan Dinkes Kota Cilegon dan OJK ( Otoritas Jasa Keuangan ). Jum’at, (22/10).

Sebanyak 1000 orang target vaksinasi jenis vaksin Sinovac dilakukan kepada warga masyarakat kota Cilegon oleh 29 tenaga kesehatan dari Dinkes Kota Kota Cilegon dan Dinkes Provinsi Banten terdiri dari 9 petugas Screening, 9 petugas Vaksinator dan 11 petugas pendaftaran dengan penanggung jawab kegiatan dari BANK BCA Sdri. Sis Jane Suryanto.

Kegiatan Vaksinasi akan dilakukan selama 10 hari dengan target 1000 orang /hari melalui tahapan pelaksanaan Vaksinasi diawali dengan Registrasi, Screening, Penyuntikan dan Observasi, tetap dengan menjalankan Protokol Kesehatan.

Cilegon – Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH. Melalui Kapolsek Cilegon KOMPOL Karep Waluyo menjelaskan bahwa “kegiatan dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, memerintahkan Personil Polsek Cilegon untuk terus mendukung dan mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Wilayah Hukum Polsek Cilegon, pengamanan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, sekaligus mengantisipasi terjadinya kerumunan guna mencegah penyebaran Covid-19,” singkatnya.

Kapolsek menambahkan ” Kita akan terus kawal pelaksanaan vaksinasi dengan menempatkan personil dilokasi vaksinasi guna menjaga kondusifitas, menghindari terjadinya kerumunan tentunya tetap dilakukan melalui protokol kesehatan.” Tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Petani Asal Cibeber Meninggal Tersambar Petir, Kapolres Lebak Jelaskan Kronologis

  Lebak – Seorang petani asal Kecamatam Cibeber Kabupaten Lebak, Rohanta Bin Idis (52) ditemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *