Jalin Silaturahmi Polsek Gunung Kencana Polres Lebak Laksanakan Program Kapolda Banten “Rukun Ulama Umaro”

LEBAK,PORES LEBAK -Dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi dengan Kh. Mubarok tokoh agama di Wilayah Hukum Polsek Gunung Kencana,Personel Polsek Gunung Kencana melaksanakan pengajian bersama tokoh agama dan masyarakat di Desa Ciginggang, Kecamatan Gunung Kencana, Kabupaten Lebak.Jumat.(29/7/2022)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Gunung Kencana AKP Edi Sucipto, mengatakan bahwa rukun Ulama Umaro ini merupakan program penting dari Kapolda Banten.

“Pagi ini kami sowan sekaligus pengajian bersama warga masyarakat di Desa Ciginggang, Kecamatan Gunung Kencana, yang mana kegiatan ini merupakan salah satu program Kapolda Banten yaitu Rukun Ulama dan Umaro,” ujarnya.

Kapolsek Gunung Kencana menambahkan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara Polsek Gunung Kencana dengan Ulama.

“Jadi, tujuan kami adalah untuk mempererat jalinan silaturahmi antara ulama dan umaroh guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Gunung Kencana,” tutup AKP Edi Sucipto.

 

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …