Jalin SInergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Cadasari Polres Pandeglang Sambangi Ulama

Pandeglang – Dalam upaya memelihara Kamtibmas pada suatu wilayah atau kawasan dan lain sebagainya, tidak bisa dilakukan secara sendiri namun harus secara bersama dengan seluruh elemen masyarakat dan para pemangku kepentingan khalayak umum lainnya maka dari itu Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cadasari diharuskan untuk sambangi ulama yang ada wilayah binaanya.

Guna merealisasikan hal tersebut diaplikasikan dalam salah satu program Kapolda Banten Commander Wish yaitu Rukun Ulama Umaro, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cadasari Aipda Irwan Kunandeu melaksanakan sowan kepada tokoh agama Ponpes Ibnu Dimyati (Abuya H. Aceng) Kp. Kadu lawang Kel. Cigadung, Minggu (08/01/2023).

Ditempat terpisah, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, melalui Kapolsek Cadasari AKP Tulus Prayoga, meyampaikan bahwa “Polri merupakan pengemban fungsi Harkamtibmas harus terus bersinergi dan merangkul para tokoh dan sesepuh untuk senantiasa menjaga dan menghadirkan situasi kehidupan masyarakat yang aman damai dan tertib.

“Kegiatan rukun ulama umaro bertujuan menjalin silaturahmi dengan para ulama yang juga sebagai tokoh Masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Cadasari,” kata AKP Tulus.

AKP Tulus berharap melalui kegiatan rukun ulama umaro tersebut dapat meningkatkan hubungan antara Polri dengan para ulama dan sesepuh.

“Saya berharap melalui kegiatan rukun ulama umaro ini dapat meningkatkan sinergitas dan terjalin hubungan yang baik antara Polri khususnya Polsek Cadasari dengan para tokoh,” harap AKP Tulus.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …