Jalin Sinergitas, Ditbinmas Polda Banten Sambangi Petugas Dishub



Pandeglang – Guna mewujudkan situadi kamtibmas yang aman dan kondusif, Ditbinmas Polda Banten diawaki oleh Kasi Korwas Polsus Kompol Suyana lakukan sambang kepada petugas Dinas Perhubungan (Dishub) untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas.

Bertemu dengan Asep selaku Petugas Dishub, kegiatan berlangsung di Terminal Badak – Pandeglang pada Senin (17/01).

Pada kesempatan tersebut, Suyana mengajak Petugas Dishub untuk tak henti-henti dalam menghimbau masyarakat yang beraktivitas di Terminal, terutama dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Mengingat aktivitas masyarakat di Terminal Badak dirasa padat, saya minta Petugas Dishub mampu bersinergi dengan Polri dalam hal memberikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas, terlebih dalam hal penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” ucap Suyana.

Suyana menambahkan, bilamana ada informasi gangguan kamtibmas agar Petugas Dishub jangan sungkan untuk menghubungi Kantor Polisi terdekat.

“Tetap jalin koordinasi dengan Kepolisian, bila ditemukan adanya gangguan kamtibmas. Mari bersama-sama kita jaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dengan menjalin komunikasi yang baik tentunya,” tutup Suyana (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …