Jalin Sinergitas Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Polresta Tangerang Sambang dan Silaturahmi Kades Peusar

Kabupaten Tangerang –Bripka Dolfi Suhandi melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan Bapak Dede Nurhadi Kepala Desa Peusar guna menjalin sinergitas kemitraan Polri dengan Aparat Pemerintah di Kantor Desa Peusar. Senin (29/11/2021).

Dalam kesempatan yang baik ini, Dolfi dapat bertatap muka sekaligus memperkenalkan diri sebagai Bhabinkamtibmas Desa Peusar yang baru untuk bisa bersinergi dan bekerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas Wilayah.

“Dengan giat sambang ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan sinergitas antara Polri dengan para Kepala Desa serta dapat bekerja sama untuk menciptakan Sitkamtibmas yang aman kondusif. ”Ujar Dolfi

Selain itu, tambah Dolfi “terkait penanganan Covid-19, Bhabinkamtibmas mengimbau kepada seluruh perangkat Desa untuk menjadi Pelopor bersama sama memberikan contoh serta mengajak masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan salah satunya dengan wajib menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah guna menghindari penularan virus Corona. ” Imbau Dolfi

Diakhir kegiatannya, Dolfi berharap kepada seluruh perangkat Desa untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif, apabila ada kejadian sekecil apapun terkait kamtibmas segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek Panongan agar segera ditangani dan diselesaikan.” pungkasnya Bhabinkamtibmas Desa Peusar.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …