Jelang Berbuka Puasa, Patroli di wilayah hukum Polsek Waringinkurung Polresta serkot

POLRESTA SERKOT _ Jelang buka puasa Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten tingkatkan patroli sore hari jelang berbuka puasa, dalam patroli ini petugas melaksanakan patroli tempat objek vital, dan jalan – jalan yang digunakan untuk ngabuburit pemuda – pemudi sembari menunggu waktu berbuka puasa, Kamis (23/03/2023) Sore.

Terlihat sore ini Kanit Samapta Ipda Juwedi,Kspk Aipda Budi dan anggota Brigadir Frisma Putra Melaksaakan patroli dengan tujukan untuk remaja yang sedang ngabuburit, guna antisipasi balap liar jelang buka puasa.

Disamping itu kegiatan difokuskan pada anak – anak remaja yang sedang melakukan ngabuburit dipinggir jalan terutama di jalan Poros, untuk meminimalisir kegiatan balapan liar dan juga untuk menjelang berbuka puasa.

Dalam kegiatan ini Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengatakan kepada seluruh personil Polsek Waringinkurung yang sedang bertugas dengan rutin laksanakan patroli menjelang berbuka puasa di wilayah hukum polsek waringinkurung.

Kegiatan ini dengan mengedepankan Preventif seperti melaksanakan kegiatan patroli jelang waktu berbuka puasa di tempat objek vital dan tempat aktifitas masyarakat jelang berbuka puasa.situasi masih aman dan kondusif.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …