Jelang Pergantian Tahun Baru 2021 Wakapolda Banten Cek Pos Pelayanan Di wilayah Lebak



LEBAK – Menjelang Pergantian Tahun Baru 2021, Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari didampingi Dirnarkoba Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, Dirbinmas Kombes Pol Riki Yanuarfi.,S.H.,M.Si. Karolog Polda Banten Kombes Pol Teguh Dwi Warsono,, Kabidkum Polda Banten Kombes Pol Drs. Achmad Yudi Suwarso, S. H., M. H, Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana dan Dandim 0603 Lebak Letkol Inf Nur Wahyudi meninjau secara langsung Pos Pelayanan Natal 2020 dan tahun baru 2021 yang ada wilayah Lebak.

Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari menyampaikan bahwa Kedatangan kami kesini untuk memastikan proses pengamanan dan pelayanan berjalan dengan aman dan lancar

“Alhamdulillah kita lihat bersama di alun-alun lebak dan wilayah Lebak sangat Kondusif, tidak ada terjadi kerumunan oleh masyarakat, masyarakat sudah sangat sadar akan bahayanya penyebaran covid-19 mereka berlibur dirumah saja dengan keluarga, ” Kata ery Nursatari

Lebih lanjut Ery Nursatari menghimbau kepada personel yang bertugas agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP dan selalu memperhatikan kesehatan.

“saya juga mengimbau kepada seluruh personel yang bertugas dalam Pengamanan Tahun Baru 2021 agar memperhatikan kesehatannya, mengingat di masa pandemi Covid-19 ini kita harus mematuhi protokol kesehatan dan laksanakan tugas sesuai SOP,” tegas Ery Nursatari.

Ery Nursatari mengajak masyarakat Agar Tetap Waspada dan Terapkan Prokes saat Liburan di Masa Pandemi covid-19, lebih baik dirumah saja tidak berpergian saat liburan.

“”Kita ingin menyampaikan, kepada masyarakat Banten khususnya di lebak ini mohon tetap menjaga dan mematuhi prokes. penyebaran COVID-19 belum berhenti, Di akhir tahun 2020 ini, jangan ada perayaan penyambutan tahun baru yang menjadikan masyarakat berkerumun,” Tegas Ery Nursatari

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi
Menyampaikan bahwa untuk memastikan tidak adanya kerumunan dilaksanakan patroli gabungan skala besar, oleh Polri-TNI beserta Satpol PP dan Satgas Covid-19 di seluruh wilayah Hukum Polda Banten

“kami melaksanakan patroli gabungan skala besar ke tempat-tempat keramaian, baik yang bersifat kegiatan agama maupun yang bersifat kegiatan masyarakat pada umumnya. Yang pertama yang harus kita pastikan adalah tidak terjadi keramaian, kerumunan yang melanggar protokol kesehatan itu,” Ujar edy sumardi.

Terakhir Edy Sumardi menghimbau agar selalu menggunakan masker saat melakukan perjalanan, rajin mencuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan.” tutup Edy Sumardi. (Bidhumas)

About

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …