Jelang Peringatan HUT Bhayangkara Ke 76 Polsek Angsana Melaksanakan Bakti Sosial Berikan Santunan Kepada Masyarakat Jompo

 

Pandeglang,  – Polsek Angsana Polres Pandeglang, jelang peringatan HUT Bhayangkara ke 76 Kapolsek Angsana turun langsung ke pemukiman masyarakat. Untuk melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berikan santunan kepada masyarakat jompo yang ada di wilayah Kecamatan Angsana, Rabu (22-06-2022).

Dalam kegiatan santunan tersebut Kapolsek Angsana di dampingi Ps. Kanit Provos Polsek Angsana, Ps. Kanit Binmas Polsek Angsana, Ps. Kanit Intelkam Polsek Angsana, Anggota Polsek Angsana, perangkat Desa Sumurlaban serta kader Desa Sumurlaban. Kegiatan santunan yang di laksanakan oleh Kapolsek Angsana kepada masyarakat jompo tersebut, merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76.

Kapolsek Angsana mengatakan, kegiatan santunan ini di laksanakan sebagai wujud rasa syukur atas segala nikmat dan karunia yang telah di berikan Allah Subhanahu wata’ala. Sekaligus suatu bentuk upaya dalam rangka menjalin kedekatan antara Pori dengan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Angsana.”Tuturnya”.

Jelang peringatan HUT Bhayangkara ke 76 Polri melaksanakan beberapa kegiatan yang bersifat positif, salah satu di antaranya Bakti sosial yang di laksanakan Polsek Angsana dengan memberikan santunan yang berupa sembako dan uang tunai kepada masyarakat jompo yang berada di Kp. Cikapas Desa Sumurlaban Kecamatan Angsana.

Di harapkan dengan kegiatan Bakti Sosial yang di laksanakan Polsek Angsana dapat terjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. Sehingga upaya Polsek Angsana bersama-sama masyarakat dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat terwujud.”Pungkasnya”.

Situasi berjalan dengan aman dan kondusif.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …