Jumat Barokah, Biro SDM Salurkan Makanan Kepada Personel Polda Banten


Serang – Biro SDM Polda Banten menggelar kegiatan Jumat Barokah dengan cara memberikan makanan dan minuman siap saji kepada para personel Polda Banten untuk buka puasa.

Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Dwita Kumu mengatakan bahwa melalui kegiatan Jumat Barokah, Biro SDM Polda Banten menyalurkan makanan dan minuman kepada personel.

“Ya, alhamdulillah hari ini kami salurkan makanan dan minuman siap saji kepada personel Polda Banten untuk berbuka puasa,” ucap Dwita Kumu dalam keterangannya pada Jumat (08/04).

Dwita Kumu mengatakan sumber dana yang disalurkan untuk kegiatan Jumat Barokah yaitu dari dana Kamis Sodaqoh.

“Jadi, memang setiap Kamis anggota rutin melakukan sodaqoh yang nantinya akan digunakan untuk kegiatan Jumat Barokah dengan menyalurkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa,” lanjut Dwita Kumu.

Diakhir, Dwita Kumu menambahkan pemberian makanan dan minuman siap saji ini kami salurkan kepada personel yang sedang bertugas seperti personel Ditlantas yang sedang melalukan pengaturan lalu lintas dan yang sedang piket pengamanan Polda Banten.

“Harapannya, melalui kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada personel untuk dapat saling berbagi satu sama lain,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli diwilkum polsek kramatwatu dan pembagian masker

Polsek Kramatwatu Polresta Serkot | Bhabinkamtibmas desa pamengkang melaksanakan Sambang dan pembagian masker di Darkum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.