Jumat Barokah, Polda Banten Salurkan 45 Paket Sembako Kepada Penyandang Disabilitas

SERANG – Tim Jumat Barokah Polda Banten bagikan 45 paket sembako kepada penyandang disabilitas dalam Komunitas Area Disabilitas Banten dalam rangka peduli terhadap kaum difabel yang ada di Provinsi Banten, Jumat (20/08).

Tim Jumat Barokah Polda Banten terdiri dari personel Bidhumas Polda Banten, Ditpamobvit Polda Banten dan Komunitas Pajero Indonesia Club (PIC) Chapter Banten yang sama sama mempunyai misi untuk membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten.

Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga mengatakan bahwa hari ini Tim Jumat Barokah membagikan 45 paket sembako berupa Beras, Minyak, Mie Instant, Gula, Terigu, Teh, Makanan Ringan dan Pakaian kepada penyandang disabilitas.

“Ya, hari ini untuk sasarannya yaitu penyandang disabilitas yang tergabung dalam Komunitas Area Disabilitas Banten, kegiatan ini intens kami lakukan setiap hari jumat,” jelas Shinto Silitonga.

Dilokasi, Akbp Shinto Silitonga dan tim langsung berbincang hangat dengan para penyandang disabilitas sambil memberikan motivasi dan semangat untuk terus berkarya walau memiliki keterbatasan fisik.

“Tetap semangat teman-teman, teruslah berkarya, dan tebarkan nilai-nilai positif dan baik untuk masyarakat sekitar,” tambah Shinto Silitonga.

Sementara itu, Muntazir salah satu anggota dari Komunitas Area Disabilitas Banten yang mengidap Tuna Daksa (Cacat Fisik) mengucapkan terimakasih.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada bapak Polisi yang sudah memberikan bantuan sembako kepada kami, semoga pak Polisi diberikan kelancaran dan kemudahan dalam menjalankan tugasnya,” tutup Muntazir.

Kegiatan ini dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat. (Hari/Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …