Kabid Humas Polda Banten Hadiri Launching Program Kentongan Tanggap Bencana Radio RRI

whatsapp-image-2019-09-25-at-19-58-16-1

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH menggantikan mewakili Kapolda dalam kegiatan launching program kentongan RRI Radio Tanggap Bencana di halaman parkir Hotel Marbella, Serang, Provinsi Banten, Rabu (25/09/2019) pukul 16.00 WIB.

Turut hadir dalam kegaiatan Gubernur Banten yang diwakili Asisten, Kepala BPBD Provinsi Banten, Kepala Basarnas Provinsi Banten, Dandim 0623 Kota Cilegon, 5 orang pelajar papua, DPRD Provinsi Banten, Kepala BNPB Provinsi Banten serta kepala direksi RRI beserta karyawan dan pelajar sekolah di wilayah Serang.

“Alhamdulillah, saya dapat hadir mewakili bapak Kapolda Banten dalam Lounching Program Kentongan RRI Radio Tanggap Bencana,”terang Edy

Kabid Humas Polda Banten menjelaskan bahwa program ini sangat bagus serta bakalan sangat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat pendengar Radio RRI.

Selain lounching program oleh Radio RRI, banyak kesenian yang ditampilkan oleh kaum millenial dari pelajar yang ada di Kota Serang termasuk pelajar asal Papua. Tampilan simulasi penanggulangan bencana dari BPBD, TNI, Polri dan siswa mengakhiri kegiatan Lounching Program Kentongan RRI Radio.

About

Check Also

5 Tersangka Pemalsu Hasil Swab dipelabuhan Merak, di Amankan Polda Banten

SERANG, Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Banten ungkap kasus sindikat pemalsu surat hasil swab …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *