Kabid Propam Polda Banten Datangi Dua Polsek di Kabupaten Tangerang

TANGERANG – Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Nursyah Putra sidak Polsek Cikupa dan Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten, Sabtu (18/09) malam hingga Minggu (19/09) dini hari.

Setibanya di Polsek tersebut, Kabid Propam Polda Banten langsung meninjau ruang penjagaan SPKT, ruang tahanan, ruang Reskrim, ruang Intel, ruang Propam dan ruang Binmas.

Kedatangan Kabid Propam Polda Banten ke Polsek jajaran Polresta Tangerang tersebut untuk melakukan pengecekan Sispam Mako dan pelaksanaan patroli prokes serta giat pencegahan kejahatan di Polsek Cikupa dan Polsek Balaraja yang ada di wilayah hukum Polresta Tangerang.

“Tadi malam saya mendatangi Polsek Cikupa dan Polsek Balaraja yang ada di wilayah hukum Polresta Tangerang. Saya ingin tahu dan melihat secara langsung bagaimana Sispam Mako dan pelaksanaan patroli prokes serta giat pencegahan kejahatan di Polsek tersebut,” kata Nursyah Putra, Minggu (19/09).

Dalam kesempatan ini juga, Nursyah Putra memberikan arahan kepada personel Polsek.

“Agar piket jaga selalu melaksanakan pengecekan ruang tahanan, jaga protokol kesehatan dan selalu cek tahanan jangan sampai ada yang bunuh diri dan melarikan diri serta jangan sampai terjadi kebakaran. Dan kepada seluruh personel, saya mengimbau agar selalu menjaga keselamatan dalam melaksanakan tugas. Kerena keselamatan kita adalah prioritas, dan juga selalu patuhi SOP yang berlaku,” ucap Nursyah Putra.

Usai meninjau Polsek Cikupa dan Polsek Balaraja, Kabid Propam Polda Banten melanjutkan dengan patroli mobile.

“Setelah itu, saya langsung melakukan patroli mobile ke Objek Vital dan daerah-daerah rawan untuk mengantisipasi tindak kriminal Curat, Curas dan Curanmor (C3) serta memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan bagi-bagi masker,” tandasnya. (Ay/Bidhumas)

About admin _

Check Also

Dirpamobvit Polda Banten Pimpin Apel Pergeseran Personel Pam TPS di Polsek Malingping

LEBAK -Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Banten yang selanjutnya disebut Dirpamobvit, sebagai Perwira Pemantau Wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *