Kabid Propam Polda Banten Hadiri Serah Terima Peserta Pembinaan Pemulihan Profesi

Serang – Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto menghadiri kegiatan serah terima peserta pembinaan pemulihan profesi, khusus personel penyalahgunaan narkoba dilingkungan Mabes Polri, Polda Metro, Polda Jabar dan Polda Banten Tahun 2022, di Satuan Latihan (Satlat) Brimob Polri, Cikeas Bogor Jawa Barat pada Rabu (08/06).

Kegiatan di Pimpin oleh Kadiv Propam Polri, dan di dampingi Komandan Satuan Latihan Brimob Polri, di hadiri Kabid Propam Polda Metro, Kabid Propam Polda Jabar dan Kabid Propam Polda Banten.

Dalam Kegiatan acara tersebut di Pimpin oleh Kadiv Propam Polri menyampaikan bahwa untuk peserta sebanyak 138 personel dari Mabes Polri, Polda Metro, Polda Jabar dan Polda Banten.

Yudho Hermanto mengatakan, “Usai arahan dari Kadiv Propam Polri dilanjutkan dengan penandatangan berita acara serah terima peserta, yang ditanda tangani oleh Kadiv Propam Polri, Komandan Puslat Brimob Polri, dan para Kabid Propam,” ucap Yudho Hermanto.

Setelah penanda tanganan berita acara serah terima Kadiv Propam Polri, Komandan Puslat Brimob Polri dan Para Kabid Meninggalkan tempat, situasi aman, tertib, lancar dan Kondusif.

Usai acara tersebut Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto menyampaikan untuk personel Polda Banten yang mengikuti pembinaan di Satlat Brimob sebanyak 17 personel.

“Personel Polda Banten yang mengikuti pembinaan sebanyak 17 personel, Alhamdulillah semuanya dalam keadaan sehat Walafiat, dan kami akan membawa mereka kembali ke Polda Banten, dan semoga para personel setelah digembleng selama satu bulan, yaitu pembinaan mental, rohani, jasmani dan ilmu Kepolisian yang didapatkan menjadi anggota Polri yang baik, disiplin dan tidak akan melakukan perbuatan yang melanggar hukum,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …