Kabiddokkes Polda Banten Pastikan Kesehatan Personel Untuk Mendukung Kinerja

Serang – Polda Banten melaksanakan apel pagi bersama secara rutin di Lapangan Apel Polda Banten pada Selasa (23/05).

Apel ini dipimpin oleh Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol dr. Agung Widodo didampingi para Pejabat Utama Polda Banten serta diikuti oleh seluruh personel Polda Banten.

Dalam sambutannya dr. Agung mengingatkan kepada personel Polda Banten untuk melaksanakan Rikkes Berkala. “Dalam kesempatan apel pagi ini saya ingin mengingatkan kepada rekan-rekan untuk melaksanakan Rikkes berkala Tahun 2023 yang sudah menjadi rutinitas setiap satu tahun sekali untuk mengecek kesehatan anggota Polri khususnya Polda Banten,” ucapnya.

Kemudian dr. Agung mengatakan bahwa Rikkes berkala ini hanya menyanggupi 30% dari jumlah anggota Polri di Polda Banten. “Karena anggaran yang disediakan negara untuk Rikkes berkala di Polda Banten ini hanya 30% dari jumlah keseluruhan anggota Polda Banten, maka personel Polda Banten harus memaksimalkan kesempatan ini,” pungkas Agung.

Terakhir dr. Agung menyampaikan pelaksanakaan Rikkes berkala tersebut. “Untuk Rikkes berkala personel Polres akan dilaksanakan dimasing-masing Polres, sedangkan untuk personel Polda akan dilaksanakan di aula serba guna Polda Banten atau lapangan tenis Polda Banten,” tutup dr. Agung. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …