Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Sambang Ke Pos Kamling Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Serang – Dalam meningkatkan sistem keamanan lingkungan Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang menyambangi pos ronda memberikan pesan – pesan kamtibmas bertempat Desa Rancasumur Kec. Kopo Kab. Serang. Senin, (27/11/2023) Malam.

ditemui di Pos Ronda Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Brigpol Andi sedang menyambangi masyarakatnya dan berpesan agar masyarakat aktif melaksanakan kegiatan ronda malam, tidak hanya itu Kapolsek menegaskan dalam kegiatan ronda sesekali dilaksanakan patroli keliling kerumah – rumah warga hal ini dilakukan untuk mencegah tindakan kriminal dan masyarakat merasa aman adanya patroli dalam kegiatan ronda malam. ungkap Andi.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. menjelaskan, sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) atau ronda malam adalah upaya masyarakat dalam meningkatkan sistem keamanan dan ketertiban di lingkungannya, siskamling merupakan wujud dari komitmen masyarakat untuk dapat memberikan rasa aman dan nyaman yang lebih menitik beratkan pada tindakan pencegahan dan menangkal dari hal-hal yang dapat menimbulkan kerawanan keamanan. Harap Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …