KANIT BINMAS POLSEK LABUAN CEK DAERAH RAWAN BANJIR DI WIL KEC.LABUAN

img20161102114744

Tribratanewsbanten.polri.go.id – Seiring dengan curah hujan dengan intensitas tinggi dalam beberapa waktu belakangan ini sehingga menimbulkan kekhawatiran warga masyarakat akan datangnya banjir di sebagian wilayah Kecamatan Labuan yaitu di antaranya wilayah Ds.Teluk dan Ds.Kalanganyar.

Menaggapi hal tersebut, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Labuan, Resor Pandeglang KOMPOL TATA KURNATA, S.Sos memerintahkan anggotanya untuk selalu siaga dan mengecek daerah – daerah rawan banjir,  selain itu juga  turut ikut langsung mengecek kondisi terakhir setiap kali terjadi hujan dengan intensitas tinggi maupun setelahnya.

Kejadian banjir di wilayah Kecamatan Labuan sepertinya sudah menjadi peristiwa rutin yang terjadi apabila musim hujan, Banjir disebabkan pendangkalan sungai dan juga adanya kebiasaan buruk dari sebagian oknum masyarakat yang membuang sampah ke sungai sehingga menghambat arus air yang menuju laut ditambah terjadinya pasang air laut.

Oleh karena itu perlu kesadaran semua pihak untuk saling menjaga kebersihan lingkungan guna meminimalisir terjadinya banjir di wilayah Kecamatan Labuan pada saat musim penghujan datang.

About

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Tatap Muka Dialogis Dengan Tokoh Agama

Dalam Mewujudkan Silaturahmi Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan tatap muka dan …