KANIT BINMAS POLSEK LABUAN MENGIKUTI UPACARA DALAM RANGKA HARI SUMPAH PEMUDA

img-20171030-wa0048

 

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Labuan – Pada hari Senin tanggal 30 Oktober 2017 pukul 08.00 wib bertempat dihalaman upacara SMAN 3 Pandeglang Labuan, Kanit Binmas Polsek Labuan (IPTU Surahman) mengikuti kegiatan upacara hari senin sekaligus dalam rangka peringatan hari Sumpah Pemuda bersama seluruh unsur Muspika Labuan Pandeglang.

IPTU Surahman mengungkapkan dalam kegiatan tersebut disampaikan kepada seluruh peserta upacara yang didominasi oleh para pelajar SMAN 3 Pandeglang Labuan agar memiliki semangat untuk menjadi bagian dari kemajuan bangsa indonesia dengan meningkatkan potensi diri melalui prestasi, jangan terjerumus kedalam hal-hal yang bersifat negatif yang dapat menghancurkan masa depan yaitu salah satunya terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba.

Dalam upacara tersebut guna untuk lebih memahami arti Sumpah Pemuda yang mana Sumpah Pemuda merupakan salah satu tonggak sejarah yg penting untuk bangsa Indonesia. Yang mana terdapat tiga pesan penting dari Sumpah Pemuda, yaitu bertanah air satu, berbangsa satu, & berbahasa satu. Tiga hal ini adalah faktor penting bagi negara kita. (Via/Red)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …