Kanit Binmas Polsek Mandalawangi Hadiri Pengajian Rutin Bersama Anggota Koramil

20171207_192849-300x225

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara Polri dan TNI dan keakraban dengan unsur  elemen tokoh masyarakat setempat khususnya Kp. Pari Desa Pari, Kanit Binmas Polsek Mandalawangi Bripka Rona menghadiri pengajian bersama anggota Koramil Mandalawangi dan masyarakat di Mesjid Baitulmuhminin di Kp. Pari Desa Pari Kec. Mandalawangi Kab. Pandeglang, Minggu 10/12/2017.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan pengajian rutin yang setiap hari Minggu diselenggarakan oleh masyarakat setempat, untuk menjalin hubungan yang harmonis antara TNI dan Polri dengan Masyarakat, maka diadakanlah pengajian rutin Mingguan antar anggota Polsek Mandalawangi dan Anggota Koramil Mandalawangi dan masyarakat setempat untuk menciptakan keharmonisan hubungan antara aparatur negara dalam hal ini Polri dan TNI dengan masyarakat dalam kaitannya Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Ditempat terpisah Kapolsek Mandalawangi AKP Jonni Slamet mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif dan terobosan sebagai sinergitas antara Polri dan TNI beserta masyarakat dalam bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif dan menjaga keutuhan NKRI.

 

About

Check Also

Dirbinmas Polda Banten Harapkan Gerakan Kewaspadaan Dini Masyarakat Membangun Narasi Media Dapat Mencegah Paham Radikal

KOTA SERANG – Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi, S.H., M.Si menghadiri acara launching …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *