Kanit Reskrim berikan Penyuluhan dan Edukasi Kenakalan Remaja Kepada Pelajar di SMKN 1 Tunjung Teja

SERANG  Maraknya Kenakalan Pelajar yaitu aksi tawuran yang dilakukan oleh pelajar saat ini dan viral di media sosial, Polsek Petir yang bekerjasama dengan pihak SMKN 1 Tunjung Teja melakukan penyuluhan dan edukasi tentang kenakalan remaja serta bahaya tawuran kepada seluruh Pelajar SMKN 1 Tunjung Teja. Rabu (2/11/2022).

Kegiatan penyuluhan dan edukasi tentang kenakalan remaja serta bahaya tawuran di SMKN 1 Tunjung Teja dilaksanakan di Lapangan sekolah setempat diikuti oleh seluruh pelajar dan para guru kesiswaan. Para peserta kegiatan dengan antusias mengikuti kegiatan yang disampaikan oleh Kanit Reskrim Bripka Dedi Suryadi, SH yang kemudian atas persetujuan pihak sekolah dilakukan pengecekan kelengkapan serta barang bawaan para pelajar di sekolah.

Dalam keterangannya Kapolsek Petir AKP Indra Irawan menerangkan bahwa kegiatan penyuluhan dan edukasi kepada para pelajar SMP dan SMA ini merupakan program kerja Polsek Petir dalam rangka mencegah kenakalan remaja ini dapat dicegah. Kami mengapresiasi pihak sekolah yang telah memfasilitasi kegiatan ini. Harapan kami dengan adanya kegiatan ini dapat menambah pengetahuan bagi pelajar maupun para guru sekolah, kemudian kami polsek petir berharap pihak sekolah maupun walimurid untuk rutin mengontrol aktifitasnya setiap harinya.

 

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …