KAPOLDA BANTEN CEK KESIAPAN PENGAMANAN LIBUR NATAL & TAHUN BARU 2017 DI SEPANJANG JALUR WISITA PANTAI ANYER – CARITA

img-20161226-wa0011

Tribratanews.banten.polri.go.id – Pantai Anyer dan Carita merupakan objek wisata favorit warga Banten dan sekitarnya. Ini terlihat dari jumlah pengunjung yang datang setiap hari libur tiba, apalagi di libur natal dan penghujung pergantian tahun.

Untuk mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas serta menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung yang hendak mengisi waktu liburnya ke wisata pantai anyer dan carita, Kepolisian Daerah Banten menggelar pos pengamanan di sejumlah titik-titik rawan kemacetan.

Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo mengatakan, dalam mengantisipasi hal tersebut pihaknya telah mendirikan pos pengamanan. Pos pengamanan “Operasi lilin Kalimaya 2016” tersebar dari jalur wisata anyer sampai dengan carita labuan.

Untuk diketahui, Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo dengan didampingi Karo Ops dan Dirlantas Polda Banten pada pukul 12.45 Wib (26/12), melakukan pengecekan pos-pos pengamanan yang sudah didirikan sejak 23 Desember 2016.

Pada kesempatan itu pula, Kapolda Banten memberikan bingkisan kepada petugas di pos pengamanan yang disiagakan sampai tanggal 1 Januari 2017 dalam mengantisipasi libur natal dan perayaan malam pergantian tahun.

About

Check Also

COVID-19 SOAL KEMANUSIAAN, POLDA BANTEN BERSIKAP TEGAS DAN HUMANIS

SERANG, BANTEN – Penanggulangan Covid-19 adalah soal kemanusiaan, maka Polda Banten tegas menegakkan kebijakan Pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *