Kapolda Banten Ikuti Video Conference Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di UIN Banten

Serang – Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto didampingi PJU Polda Banten bersama Kapolres Serang Kota, Wakil Gubernur Banten dan Rektor UIN SMH Banten mengikuti video conference dalam rangka pelaksanaan Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional di Aula Kampus kampus Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin (UIN SMH) Banten, Rabu (22/09).

Video conference dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.

Saat di konfirmasi, Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto membenarkan pelaksanaan video conference pelaksanaan Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional tersebut.

“Hari ini saya mengikuti video conference yang dipimpin langsung oleh Presiden RI terkait pelaksanaan Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional, didampingi bersama Kapolres Serang Kota, Wakil Gubernur Banten dan Rektor UIN SMH Banten,” ujar Kapolda Banten.

“Bahwa kegiatan Vasinasi ini merupakan akselarasi program Vaksinasi Merdeka dengan tema Kolaborasi Mahasiswa dan Polri Dalam Penanggulangan Covid-19 Melalui Vaksinasi Nasional,” lanjut Kapolda Banten.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga kepada awak media mengatakan “Kegiatan Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional yang diselenggarakan di UIN SMH Banten pada hari ini target dalam melakukan vaksinasi kepada mahasiswa sebanyak 3.000 orang. 1.000 untuk Vaksin dosis pertama dan 2.000 untuk Vaksinasi lanjutan (kedua),”.

Terakhir Kabid Humas Polda Banten mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti kegiatan vaksinasi karena dengan ikut melaksanakan vaksin kita dapat berkontribusi dalam membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19.

“Kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polda Banten untuk tidak takut di vaksin, karena dengan di vaksin dapat mencegah penularan Covid-19. Serta ikut di vaksin kita dapat berkontribusi dalam membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19,”ujarnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Ops Yustisi Polsek Pulosari Polres Pandeglang Tekan Jumlah Pelanggar Prokes

Pandeglang – Polsek Pulosari Polres Pandeglang Polda Banten bersama Team Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Pulosari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *