Kapolda Banten Olahraga Pagi Bersama Danrem 064/MY dan Kepala Pengadilan Tinggi Banten




Serang – Dalam menjaga kebugaran jasmani serta melatih keterampilan dan meningkatkan kebersamaan Kapolda Banten IJP Rudy Heryanto bersama Danrem 064/ Maulana Yusuf Brigjen TNI Yunianto, Kepala Pengadilan Tinggi Banten H. Charis Marsiyanto dan Wakapolda Banten BJP Pol. Drs. Ery Nursatari beserta Pejabat Utama (PJU) Polda Banten dan Pengadilan Tinggi Banten melaksanakan kegiatan olahraga tenis meja bersama di Lapangan Tembak Polda Banten, Jl. Syeh Nawawi Al Bantani nomor 76 pada Jumat (24/12).

Kegiatan olahraga yang dimulai pada pukul 07.00 WIB tersebut diawali dengan kegiatan olahraga tenis meja.

Saat ditemui, Kapolda Banten Banten IJP Rudy Heriyanto mengatakan bahwa olahraga ini merupakan kegiatan rutin yang lakukan setiap Jumat pagi serta untuk mempererat tali silaturami antar instansi. “Kegiatan olahraga hari ini berupa tenis meja dan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari Jumat serta untuk mempererat tali silaturami antar Instansi,” ucap Rudy Heriyanto.

Rudy Heryanto menyampaikan kegiatan olahraga tersebut selain menjaga kebugaran tubuh juga untuk menjaga kesehatan, kekebalan dan daya tahan tubuh ditengah pandemi Covid-19. Karena di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat serta untuk mempererat tali silaturami antar Instansi. “Selain kegiatan olahraga teratur juga harus diimbangi dengan pola makan seimbang dan istirahat yang cukup sangat penting untuk menjaga sistem imun tubuh,” harap Rudy Heriyanto.

Semoga dengan olahraga secara teratur personel Polda Banten semakin sehat dan bugar sehingga bisa lebih proaktif dalam melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …