Kapolda Banten Pantau Langsung Rapat Pleno Penghitungan Suara Di Tingkat Kabupaten Tangerang

whatsapp-image-2017-02-23-at-16-29-36

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo melakukan pemantauan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten Tangerang di Gedung Serba Guna Pemkab Tangerang, Tigaraksa, Kamis (23/02).

Dalam pemantauan tersebut, Kapolda Banten juga didampingi oleh Wakapolda Banten Kombes Pol Aan Suhanan, Dirintelkam Polda Banten Kombes  Pol Wirdo Nefisco, Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri, juga pejabat utama Polres Kota Tangerang.

Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo menerangkan, untuk Polres Kota Tangerang membawahi 19 kecamatan dan sisanya di bawah wilayah hukum Polda Metro Jaya (Polres Metro Tangerang 5 dan Polres Tangsel 5 kecamatan) dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur banten 2017.

“Polresta Tangerang membawahi 19 dari 29 kecamatan, sisanya Polres Metro Tangerang dan Polres Tangerang Selatan masing-masing keduanya membawahi 5 kecamatan,” terang Kapolda Banten.

Dikesempatan lainnya, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri mengatakan, pemantauan ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan Rapat Pleno Penghitungan Suara di Kabupaten Tangerang berjalan aman dan lancar.

“Prinsipnya, samapai dengan saat ini secara keseluruhan berjalan dengan kondusif dan lancar, tinggal persiapan untuk pleno tingkat provinsi,” ujarnya

About

Check Also

Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Kunjungi SPN Mandalawangi

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Lebak - Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso SH MH., melaksanakan kunjungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *