Kapolda Banten Pimpin Upacara Penutupan Latihan Jungle Warfare

Lebak – Kapolda Banten pimpin upacara penutupan latihan Jungle Warfare anggota Satbrimob Polda Banten di Pantai Pulau Manuk pada Jum’at (23/09).

Kapolda Banten Irjen Pol Prof Dr Rudy Heriyanto menjadi Inspektur Upacara penutupan latihan Jungle Warfare anggota Satbrimob Polda Banten.

Upacara penutupan latihan Jungle Warfare tersebut dihadiri para Pejabat Utama Polda Banten dan Kapolres Lebak AKBP Wiwin.

Dalam sambutannya Rudy mengatakan setelah melakukan latihan Jungle Warfare ini diharapkan untuk para Bintara dan Tamtama Satbrimob Polda Banten dapat meningkatkan kemampuan.

“Setelah melaksanakan latihan Jungle Warfare saya berpesan kepada Bintara dan Tamtama Satbrimob Polda Banten untuk dapat melaksanakan tugas sebagai Brimob sejati yang bertugas untuk melakukan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta menangani situasi kamtibmas yang berintensitas tinggi,” ucap Rudy.

Acara dilanjutkan dengan penyematan tanda pembina dan peserta latihan Jungle Warfare Satbrimob Polda Banten.

Selanjutnya Rudi mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas Satbrimob Polda Banten.

“Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas Satbrimob Polda Banten dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya,” tambah Rudy.

Terimakasih Rudy mengatakan sekecil apapun peran yang diberikan itu akan menjadi catatan sejarah bagi perjalanan hidup.

“Semoga pengabdian yang kita laksanakan dengan penuh keikhlasan ini akan menjadi catatan amal ibadah dihadapan Allah SWT. Sekecil apapun peran yang kalian terima itu akan menjadi catatan sejarah bagi perjalanan hidup kalian yang suatu saat akan diceritakan kepada anak cucu kalian kelak,” tutup Rudy. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …