KAPOLDA BANTEN : SUKSESKAN, TERUS MEMONITOR TAHAPAN PILGUB 2017!

whatsapp-image-2016-09-26-at-12-19-40tribratanewsbanten.com – Kedua bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur Wahidin Halim-Andika Hazrumy dan Rano Karno Embay Mulya Syarief hari ini melakukan tes kesehatan tahap II di RS Dradjat Prawiranegara, Kota Serang, senin (26/09). Sebelumnya kedua bakal calon tersebut telah melakukan tes kesehatan tahap pertama yang psikotes di tempat yang sama, sabtu (24/09).

Tes kesehatan yang dilakukan oleh kedua bakal calon tersebut merupakan syarat wajib dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2017. Hasil tes kesehatan tersebut akan menentukan gugur atau tidaknya dua bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten. Hasil tes kesehatan Bakal Calon (Balon) ini paling lambat 28 September harus sudah diserahkan oleh tim dokter ke KPU. Hasil ini nantinya akan diteliti bersamaan dengan berkas lainnya.

Menanggapi hal tersebut diatas, Kapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri terus memonitor tahap demi tahap proses berjalannya pemilihan gubernur dan wakil gubernur Banten tahun 2017. Hal ini dilakukan untuk mensukseskan berjalannya pesta demokrasi masyarakat Banten dalam event lima tahunan sekali ini.

-Humas Polda Banten-

About

Check Also

Kapolres Lebak Beserta Forkopimda Lebak Kunjungi Rumah Sakit, Lapas dan Pos Terpadu Pengamanan Idul Fitri di Malam Takbir

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., dampingi Bupati Lebak Iwan Kurniawan, S.T, M.M, beserta …