Kapolda Banten Terima Kunjungan dari Media Tribunbanten.com

whatsapp-image-2020-11-04-at-22-32-12-1

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Dalam rangka menjalin sinergitas dan mempererat tali silaturahmi, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar menerima kunjungan dari Tribunbanten.com

Turut hadir dalam kunjungan kali ini, Direktur Utama Pemberitaan Tribun Network Febby Mahendra Putra, Wapemred Tribunnews Yulis Sulistiawan, Fotografer Danny Permana, Manager Tribunbanten.com Agung Yulianto Wibowo dan Reporter Tribunbanten.com Marteen.

Usai menerima kunjungan tersebut, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengucapkan terimakasih atas kunjungan redaksi Tribunbanten.com.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan dari Media Tribunbanten.com atas kunjungannya ke Polda Banten, saya sangat senang atas kunjungan teman-teman,” kata Fiandar di dampingi Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi. Rabu, (04/11/2020).

Fiandar berharap dengan pertemuan tersebut dapat meningkatkan tali silaturahmi.

“Saya berharap dengan pertemuan hari ini kita bisa lebih bersinergi lagi dan hubungan antara Polda Banten dengan Media Tribunbanten.com kedepannya bisa semakin lebih baik,” harap Fiandar.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan bahwa kegiatan silahturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik dan harmonis antara Polri khususnya Polda Banten dengan media.

“Sinergitas antara Polri dan media sangatlah penting dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Dan sekaligus dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Sehingga bagi saya, peran media sangat besar bagi Polri untuk memberikan himbauan kepada masyarakat,” ujar Edy Sumardi (Bidhumas).

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …