Kapolda Banten Tinjau Tempat Kunjungan Kerja Presiden RI ke KP3B

Kota Serang – Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho bersama Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs Ery Nursatari, M.H dan PJU Polda Banten tinjau tempat kunjungan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B).

Rencananya besok, Selasa (21/09) Presiden Republik Indonesia Joko Widodo akan melakukan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polda Banten, yaitu ke KP3B untuk memberikan pengarahan kepada Forkopimda se-Provinsi Banten di Pendopo Gubernur Banten.

Saat ditemui, Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho melalui Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga membenarkan terkait peninjauan yang dilakukan Kapolda Banten bersama Wakapolda Banten dan PJU Polda Banten.

“Iya benar, bahwa pada sore hari ini Bapak Kapolda Banten bersama Wakapolda Banten dan para PJU Polda Banten mengunjungi tempat kunjungan Bapak Presiden RI ke KP3B,” ucapnya.

Shinto Silitonga menyampaikan bahwa kunjungan ini untuk mengecek kesiapan tempat, titik-titik yang akan diamankan pada kunjungan Presiden RI.

“Besok untuk pelaksanaannya, kami Polda Banten akan melakukan pengaman yang ketat, namun dengan pola humanis. Dan sebelum kunjungan, para tamu akan diperiksa terlebih dahulu, lokasi harus dipastikan steril dan aman, untuk itu perlu kita cek bersama,” ujar Shinto Silitonga. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Ombudsman Banten Apresiasi Kapolda Banten Beri Hukuman Berat ke Brigadir NP

Serang – Kepala Ombudsman Banten Dedy Irsan mengapresiasi kerja cepat Kapolda Banten Irjen Dr. Rudy …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *