Kapolda Pimpin Taklimat Akhir Audit Kinerja Rutin Itwasda Polda Banten Tahap II Tahun Anggaran 2021

Serang – Pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) rutin Itwasda Polda Banten tahap II tahun anggaran 2021 telah berakhir. Berakhirnya kegiatan tersebut, ditandai dengan pelaksanaan taklimat akhir Wasrik Itwasda Polda Banten di Aula Rupatama Polda Banten, Senin (22/11).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolda Banten IJP Dr. Rudy Heriyanto didampingi oleh Wakapolda Banten BJP Drs. Ery Nursatari serta Irwasda Polda Banten KBP Ady Soeseno dihadiri oleh pejabat utama Polda Banten dan Kapolres jajaran Polda Banten.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Banten mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim jajaran Itwasda Polda Banten dan para Kasatker jajaran yang telah bekerja sama dalam melaksanakan Wasrik rutin tahap II tahun anggaran 2021.

Kapolda Banten IJP Dr. Rudy Heriyanto mengatakan bahwa menyikapi berbagai temuan audit kinerja tahap II, tentunya proses konsultasi dan bimbingan teknis yang telah diberikan oleh tim audit kinerja kepada seluruh satker dapat menjadi pedoman bagi para Kasatker atau Kasubsatker dan Kasatwil jajaran Polda Banten, untuk segera melakukan upaya tindak lanjut terhadap temuan audit kinerja secara terarah dengan memperhatikan alokasi waktu yang telah ditetapkan sehingga seluruh program dan kegiatan baik pada bidang operasional, Sdm, logistik dan anggaran dapat dilaksanakan sesuai dengan aturan dan ketentuan yang ada. “Saya berharap pengawasan dan pemeriksaan yang telah dilakukan dapat meningkatkan efisiensi dan efektifitas pelaksanaan program, meminimalisir penyimpangan yang mungkin terjadi serta meningkatkan integritas dan sinergitas antara satuan kerja di Polda Banten, sebagai syarat untuk mewujudkan good governance and clean government, serta tergelarnya optimalisasi aksi menuju Polri yang prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan,” ujar Kapolda Banten.

“Selanjutnya saya mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel Polda Banten atas dedikasi, loyalitas, prestasi dan integritas yang telah ditunjukan dalam pelaksanaan tugas selama ini dan juga ucapan terimakasih saya sampaikan kepada tim audit kinerja Itwasda Polda Banten atas pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan yang telah dilaksanakan dengan tertib dan lancar. Semoga pengabdian yang kita lakukan, menjadi nilai ibadah di hadapan Allah SWT,” kata Rudy.

Sementara itu, Itwasda Polda Banten KBP Ady Soeseno menambahkan “Dengan berakhirnya kegiatan audit kinerja tahap II, bukan berarti beban tugas sudah berakhir namun berbagai analisa dan evaluasi yang telah dilakukan oleh seluruh Satker, Subsatker dan Satwil Polda Banten dapat menjadi pijakan bagi kita untuk lebih mengoptimalkan seluruh aspek pelaksanaan dan pengendalian tugas kearah yang lebih baik,” tutup Ady Soeseno.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …