KAPOLRES CILEGON LAKSANAKAN SAFARI RAMADHAN DI POLSEK CIWANDAN

whatsapp-image-2017-06-04-at-21-02-50

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN -Bertempat  di Mapolsek Ciwandan dilaksanakan kegiatan Safari Ramadhan sekaligus santunan anak yatim oleh Kapolres Cilegon dengan tema Mari kita saling berbagi dan menjaga kedamaian, Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Cilegon AKBP R Romdhon Natakusuma, Wakapolres Cilegon, Kabagops Res Cilegon, Kabagsumda Res Cilegon.

Selain Kapolres kegiatan ini dihadiri pula oleh Kapolsek Ciwandan Kasat Intel Res Cilegon, Kasat Binmas Res Cilegon, Kasat Narkoba Res Cilegon, Kasipropam Res Cilegon, Kasikeu Res Cilegon, Ketua MUI Kec. Ciwandan Abaidillah , DPRD Dapil Ciwandan Isra Miraj, Camat Kec. Citangkil, Lurah Se- Kec Ciwandan dan Citangkil dan Yatim Piatu dari Ponpes AL – Khairiyah sekitar 100 Orang, (04/06)

Kapolres Cilegon mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak dan ibu dalam rangka safari ramadhan pada hari ini di Mako Polsek Ciwandan. Alhamdulilah pada hari ini merupakan momen yang tepat untuk sering sering melaksanakan silaturahmi. Acara hari ini selain dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus melaksanakan buka puasa bersama dan saling berbagi dengan Yatim dan Piatu.

Selanjutnya saya menyampaikan pentingnya menjaga persatuan mengamalkan Pancasila dan jangan mau di pecah belah oleh oknum oknum yang ingin memecah kesatuan dan persatuan bangsa. Mari kita lanjutkan perjuangan cita cita bangsa kita sebagai bangsa yang bermartabat  dan merdeka.

Selanjutnya dilaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim Piatu Ponpes AL – Khairiyah oleh Kapolres Cilegon beserta ibu. Kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan solat Maghrib berjamaah secara khusuk dan lancar.

Penulis : Humas Polres Cilegon
Editor   : iman
Publish : Irwan Nova

About

Check Also

Kapolresta Tangerang Ajak Masyarakat Tingkatkan Budaya Baca dan Menulis

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang – Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol H.M. Sabilul Alif mengajak masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *