Kapolres Lebak Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara Polres Lebak Periode 1 Juli 2022

 LEBAK – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan memimpin Upacara Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara Polres Lebak Periode 1 Juli 2022 di Lapangan Mapolres Lebak. Jum’at (1/7/2022).

Sebanyak 41 Personil Polres Lebak Polda Banten yang terdiri dari kenaikan pangkat IPDA ke IPTU sebanyak 1 Personil, Kenaikan pangkat BRIPKA ke AIPDA sebanyak 17 Personil, Kenaikan Pangkat BRIGPOL ke BRIPKA sebanyak 12 Personil, Kenaikan Pangkat BRIPTU ke BRIGPOL sebanyak 9 Personil dan kenaikan pangkat BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 2 Pesonil.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, dalam amanatnya mengatakan, “Kenaikan pangkat bukanlah suatu hal yang bergulir begitu saja sesuai waktu yang telah digariskan, namun semua itu berjalan melaui suatu proses yang cukup panjang,” ucap Wiwin.

“Selain itu, kenaikan pangkat adalah hak bagi setiap anggota Polri dan merupakan kewajiban organisasi untuk memberikannya dengan didasarkan pada penilaian atas dedikasi, penilaian kinerja, pengabdian dan prestasi kerja,” tambahnya.

“Untuk itu setiap anggota yang telah memenuhi syarat tersebut berhak untuk mendapatkannya. Personil Polres Lebak yang berbahagia pada kesempatan ini baru saja kita saksikan laporan kenaikan pangkat anggota Polri Polres Lebak berjumlah 41 Pers,” tutur Wiwin.

Kepada peserta upacara Wiwin berpesan agar menjadikan moment kenaikan pangkat sebagai motivasi dalam pelaksanaan tugas, “Jadikanlah momen ini sebagai suatu yang dapat meningkatkan motivasi saudara dalam melaksanakan tugas, dengan dinaikannya pangkat setingkat lebih tinggi dari apa yang disandang sebelumnya, sudah barang tentu akan memberikan tugas dan tanggung jawab yang lebih besar serta ke depan kita selalu dituntut untuk terus meningkatkan kemampuan,” pesan Kapolres.

Terakhir Kapolres mengucapkan Selamat,
“Saya atas nama organisasi mengucapkan selamat kepada para anggota yang telah melaksanakan laporan kenaikan pangkat pada hari ini, semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa menambah kebahagiaan dalam keluarganya,” tutupnya.

Kegiatan upacara selesai dilanjutkan dengan Syukuran Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara Polri Polres Lebak di Aula Sanika Satyawada.

About admin

Check Also

Jum’at Curhat,  Kapolres Lebak Silaturahmi ke Pondok Pesantren Nurul Ibtida Bojong Leles

Lebak – Jalin Silaturahmi, Jum’at Curhat Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan bersama Alim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.