Kapolres Serang Jenguk Anggotanya Yang Alami Kecelakaan Lalu Lintas

photo_2017-10-12_12-51-35


TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - AKBP Wibowo menjenguk anggotanya yang sedang sakit  akibat laka lantas dan dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara TK I R. Said Sukanto, Rabu (11/10) malam.

Bripda Ari Setiawan personil Sat Sabhara Polres Serang mengalami Kecelakaan Lalu Lintas, Rabu (11/10) pukul 07.00 Wib, ketika sedang melaksanakan dinas pengawalan pengiriman uang PT. Swadharma Sarana Informatika di jalan Tol Jatiwarna arah timur.

Kecelakaan itu bermula setelah kendaraan minibus jenis Daihatsu Luxio yang dikendarai oleh Supir PT. Swadharma menabrak sebuah mobil truck tronton. Akibat kejadian tersebut bripda Ari Setiawan mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara TK I R. Said Sukanto.

Mendengar kabar anggotannya mengalami laka lantas dan dirawat di Rumah Sakit, Kapolres Serang AKBP Wibowo langsung melihat kedaan anggotanya yang menjalani perawatan.

“kegiatan seperti itu sangat penting dilakukan karena dalam sebuah organisasi satu sama lain harus saling menguatkan”, kata Kapolres.

Kapolres Serang juga menambahakan bahwa,” Kita ini ibarat tubuh, kalau ada bagian tubuh yang sakit satu sama lain saling merasakan”, begitu ucapnya.

Dengan kehadiran Kapolres selain merupakan wujud rasa kepedulian bersama hal ini juga diharapkan dapat memberi motivasi kepada keluarga maupun anggota yang sakit agar cepat sembuh dan dapat beraktivitas kembali sedia kala.

“Tanpa rekan-rekan, saya bukan siapa-siapa. Kami doakan semoga  Bripda Ari Setiawan lekas sembuh dan dapat berdinas lagi berkumpul bersama kita” , kata Kapolres Serang.

Penulis : Ganzar
Editor   : Muridi
Publish : iman

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …