Kapolres Serang Jenguk Anggotanya Yang Alami Kecelakaan Lalu Lintas

photo_2017-10-12_12-51-35


TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - AKBP Wibowo menjenguk anggotanya yang sedang sakit  akibat laka lantas dan dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara TK I R. Said Sukanto, Rabu (11/10) malam.

Bripda Ari Setiawan personil Sat Sabhara Polres Serang mengalami Kecelakaan Lalu Lintas, Rabu (11/10) pukul 07.00 Wib, ketika sedang melaksanakan dinas pengawalan pengiriman uang PT. Swadharma Sarana Informatika di jalan Tol Jatiwarna arah timur.

Kecelakaan itu bermula setelah kendaraan minibus jenis Daihatsu Luxio yang dikendarai oleh Supir PT. Swadharma menabrak sebuah mobil truck tronton. Akibat kejadian tersebut bripda Ari Setiawan mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara TK I R. Said Sukanto.

Mendengar kabar anggotannya mengalami laka lantas dan dirawat di Rumah Sakit, Kapolres Serang AKBP Wibowo langsung melihat kedaan anggotanya yang menjalani perawatan.

“kegiatan seperti itu sangat penting dilakukan karena dalam sebuah organisasi satu sama lain harus saling menguatkan”, kata Kapolres.

Kapolres Serang juga menambahakan bahwa,” Kita ini ibarat tubuh, kalau ada bagian tubuh yang sakit satu sama lain saling merasakan”, begitu ucapnya.

Dengan kehadiran Kapolres selain merupakan wujud rasa kepedulian bersama hal ini juga diharapkan dapat memberi motivasi kepada keluarga maupun anggota yang sakit agar cepat sembuh dan dapat beraktivitas kembali sedia kala.

“Tanpa rekan-rekan, saya bukan siapa-siapa. Kami doakan semoga  Bripda Ari Setiawan lekas sembuh dan dapat berdinas lagi berkumpul bersama kita” , kata Kapolres Serang.

Penulis : Ganzar
Editor   : Muridi
Publish : iman

About

Check Also

Alumni Akpol 1999 Batalyon Endra Dharmalaksana Gelar Vaksinasi Berhadiah Paket Sembako Kepada Masyarakat dan Pelaku Usaha Wisata Desa Citorek

Lebak – Percepatan vaksinasi Covid-19 terus digencarkan jajaran Kepolisian. Kali ini adalah Alumni Akpol 1999 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *