Kapolres Serang Kabupaten Kirim Bantuan Korban Terdampak Banjir di Kecamatan Kopo

whatsapp-image-2020-01-02-at-14-18-28

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, SERANG – Kapolres Serang Kabupaten Polda Banten AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH., bersama TNI-Polri, menyalurkan bantuan bagi korban terdampak banjir di beberapa Desa, Tepatnya di Desa Carenang Udik, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Kamis (02/1/2020).

Bantuan tersebut merupakan langkah kemanusiaan dari jajaran TNI-Polri dan Personel Polres Serang Kabupaten, guna meringankan beban bagi para korban banjir yang terjadi pada Rabu (01/01/2020) kemarin.

“Ini bentuk kepedulian kami. Ini merupakan langkah kemanusiaan yang harus anggota TNI-Polri lakasanakan, untuk membantu korban bencana alam (banjir-red),” kata Kapolres Serang Kabupaten AKBP Indra Gunawan, saat ditemui dilokasi.

“Mudah-mudahan apa yang kita berikan, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir,” imbuhnya.

Sementara, lanjut Indra, untuk situasi saat ini, banjir sudah berangsur surut. Namun warga masih tetap berjaga-jaga khawatir, ada banjir susulan, mengingat di area Bogor curah hujan masih tinggi.

“Kita berdo’a bersama-sama agar kejadian ini dapat segera pulih. Semoga tidak ada banjir susulan. Amin,” harapnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …